Dia Sumber kuatku

Dia Sumber kuatku

Monday, February 14, 2011

Isi hatiku untuk Bapa...




Dari pembacaan Mazmur 71:1-24

"Yesus,Bapaku...kekuatanku disaat aku lemah...
"Yesus,Tuhanku...Engkau selalu setia dalam hidupku...
"Yesus,Sahabatku...mati bagiku..pembelaku pada hari penghakiman berlangsung atasku...

"Engkau melepaskan aku ketika kesesakan menghimpit jiwaku...
"Engkau curahkan sungai sukacita dan damaiMu..memenuhi cawan hatiku...
"Engkau lindungi aku dari panahan petir,dan badai yang menganas...hatiku tetap tenang dibawah naungan sayapmu...

Siapakah aku Tuhan...mengapa berharga sekali dimataMu...??...

Kutuliskan untuk Dia yang mengasihi Aku...
Tidak dapat ku balas Kasih-Nya,walau dengan Emas dan perak....aku cuma punya hati..persembahan yang hidup dan harum bagi Dia...


Surat kepada Bapa Syurgawi,

"Disaat aku tidur,Engkau menempatkan malaikatMu menjagaku dan mimpi ngeri menjauh dari alam tidurku,disaat aku bangun&melangkah keluar,Engkau pimpin tanganku agar aku tidak jatuh tersandung dan terluka,disaat aku lapar dan dahaga,Engkau kenyangkan aku dgn air yg bersih dan makanan yg enak,disaat aku menelaah pelajaranku,Engkau penuhi mindaku dgn pengetahuan&Idea-idea yang bernas...Disaat mataku melihat ke langitMu,Engkau juga memandang kepadaku,disaat aku berdoa...Engkau menjawabku dengan Kasih...

Disaat aku menyangka Engkau jauh,aku semakin merasa Engkau dekat...Bahkan tidak pernah berganjak dari sisiku.. Disaat aku dalam pergumulan&hatiku menangis,Engkau redakan angin badai yg melandaku agar aku tetap tenang...Disaat aku lupa akan Engkau, Engkau bacakan aku bait2 indah dari FirmanMu agar aku tetap didalam KasihMu...Disaat aku menolak Engkau agar menjauh dariku...dengan kesabaran dan kesetiaanMu, Kau tawan hatiku dengan mujizat dan kesembuhan dariMu...disaat aku jatuh dan dosa mematikan semangatku,Engkau sucikan aku dengan salibMu..disaat aku hilang arah bahkan tujuan hidupku...Engkau tiupkan harapan dan janjiMu kedalam jiwaku,sehingga aku berani melangkah untuk mencipta impian yang indah..disaat aku tersenyum...Engkau juga tertawa senang...disaat penderitaan datang dan menguras aku,Engkau melegakan aku dengan melepaskan aku dari kesakitan...

Engkau seperti Bapa yang mengawasi anaknya..disetiap saat,minit,dan jam bahkan hari-hari hidupku tidak pernah terlepas dari pandanganMu...

Disaat aku bertanya.." Tuhan,Mengapa Engkau prihatin sekali..malah kasih yang Engkau berikan lebih dari yang pernah aku dapatkan..?" JawabMu..hanya kerana engkau berharga dimataKu..

Dan,disaat aku menyedari betapa besar KasihMu...aku ingin katakan...

"Terima Kasih Bapa....."

Dari,

anakMu... :)


No comments:

Post a Comment